Kiat Cara Mendapat Uang dari Internet Cuma Lewat BBM

Cara Mendapat Uang dari InternetSekarang ini semua pengguna handset Blackberry, Apple atau android dapat menjalankan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger). Dan ternyata BBM adalah salah satu cara mendapat uang dari internet lewat mengembangkan bisnis online. Memang ada berbagai sarana lain yang dapat dimanfaatkan untuk menjalankan bisnis online yaitu yang bisa menjembatani bisnis ke konsumen. BBM adalah salah satu jalur penting menjalankan bisnis online disebabkan penggunaannya yang mudah. Malah banyak yang mau membeli BBM supaya tetap terkoneksi dengan rekan bisnis mereka. Namun sebelum menggunakan BBM sebagai salah satu metode dan cara mendapat uang dari internet anda harus paham dulu kiat-kiatnya :

Cara Mendapat Uang dari Internet
Cara Mendapat Uang dari Internet
– Miliki kontak yang banyak
Kian banyak kontak yang dimiliki sudah pasti kian terbuka juga kemungkinan konsumen membeli produk yang ditawarkan. Salah satu caranya yakni meminta kontak BBM yang dimiliki teman anda atau mencarinya di Google dan juga meminta teman mem-broadcast pin BBM yang Anda miliki. Boleh juga dengan mencarinya di surat kabar, majalah, tabloid atau spanduk yang terbentang di jalanan. Kerjakan proses ini sampai kontak BBM terisi penuh dengan tujuan kontak anda itu akan membeli produk dari anda.

– Rajin mengganti Display Picture
Setiap penggantian Display Picture maka akan ada notifikasi yang terkirim ke semua daftar kontak BBM. Gambar yang digunakan tentunya adalah foto produk. Tujuan dari langkah ini adalah membantu mengenalkan produk yang dijual ke kontak BBM Anda.

– Rajin mem-broadcast update terbaru berkenaan dengan produk
Anda bisa mencari berita terbaru, aneka tips ataupun gambar yang berhubungan dengan produk anda. Selanjutnya broadcast secara periodik ke kontak BBM. Sesekali broadcast produk jualan anda. Langkah ini cukup vital sebab bisa membuat kontak yang Anda miliki selalu setia menjadi teman anda.

– Broadcast foto produk
Untuk langkah cara mendapat uang dari internet lewat BBM perlu diperhatikan bahwa tak seluruh kontak yang Anda miliki akan tertarik dengan produk jualan anda. Untuk itu anda harus menginformasikan sebelumnya ke seluruh daftar kontak jika Anda memakai pin BBM memang untuk berjualan. Sehingga jika ada beberapa daftar kontak yang tak mau mereka dapat menghapusnya dari daftar kontak mereka. Jika punya anggaran memadai maka akan lebih baik jika membuat sendiri pin BBM jualan dan bukan menggunakan pin BBM pribadi. Hal tersebut dimaksudkan agar tak terjadi mood Anda akan merugikan konsumen Anda. Semisal Anda memberikan status “Gue lagi bete” dan sesaat selanjutnya malah mem-broadcast produk dengan riang gembira.

– Bentuk grup khusus
Langkah ini akan cukup membantu mempertahankan kesetiaan konsumen yang anda miliki. Cukup masukkan daftar kontak dari mereka yang pernah membeli produk Anda ke grup tersendiri. Jika Anda mengeluarkan sebuah produk terbaru maka anda bisa segera menginformasikannya di grup tersebut. Hal tersebut akan menjadikan anggota grup merasa dirinya spesial sehingga bisa saja akan membeli lagi produk dari anda. Dengan memiliki grup BBM pun dapat dipakai untuk menawarkan potongan harga khusus ke anggota. Kecuali diskon, Anda pun dapat menawarinya untuk menjadi reseller ataupun dropship produk-produk anda. Langkah ini dipastikan akan menjadikan bisnis online yang anda bangun bisa berkembang dengan cepat.

– Kepercayaan dan kejujuran adalah segalanya.
Salah satu prinsip utama dari cara mendapat uang dari internet adalah membangun kepercayaan dan kejujuran. Kejujuran yang anda lakukan pastinya akan membuahkan kepercayaan. Anda dapat mengganti Display picture menggunakan screenshot testimoni pelanggan, mem-broadcast testimoni customer dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar