Daftar Situs Dropshipping Terpercaya Indonesia Terverifikasi Polisi Online

supplyerKeberadaan dan sepak terjang toko online fiktif makin mengkhawatirkan. Jumlahnya dari hari ke hari bertambah banyak sehingga potensi merugikan konsumen pun makin tinggi. Taktik yang biasa dijalankan pelaku yakni menawarkan harga murah dan didukung tampilan website yang menarik disertai foto produk yang tak kalah meyakinkan dibanding website resmi. Foto-foto yang dipajang biasanya diambil dari toko riil yang dipakai secara tak sah yang mempunyai tujuan memperoleh kepercayaan calon pembeli yang mengunjungi website mereka.

Karakteristik online store abal-abal yakni mereka selalu menyuruh calon korbannya mentransfer pembayaran lebih dulu ke rekening tertentu. Nomor rekening bank tersebut sendiri tak dipajang di website dan cuma memberikan nomor handphone. Dan seluruhnya memakai nomor handphone prabayar yang bisa diganti bila aksinya berhasil. Alamat yang biasa digunakan kebanyakan memakai alamat di Batam , Bali atau pertokoan di Roxy Mas. Kendati sudah banyak yang tertangkap oleh divisi cybercrime Mabes Polri namun masih banyak yang eksis menunggu mangsa.
supplyer
Supplyer Kerjasama bisnis dropship

Untuk membantu masyarakat yang hendak berbelanja online, hadir website Polisi Online yang beralamat di www.polisionline.com  yang giat memberikan informasi tentang website toko online fiktif dan sekaligus melayani mereka yang ingin menanyakan lebih lanjut mengenai website penipu. Anda yang ingin merintis toko online dropship pun mesti waspada dalam memilih supplier. Anda bisa menggunakan data yang dimiliki oleh Polisi Online untuk kepastian bahwa supplier yang anda pilih memang benar-benar terpercaya. Berikut rekomendasi beberapa website supplier yang bisa anda gunakan memulai usaha jualan secara dropship. Semuanya telah mendapat verifikasi dari Polisi Online :
Adalah grosir busana muslim baik pria ataupun wanita, dewasa dan anak-anak yang beralamat di Depok, Jawa barat. Syafna.com menyediakan berbagai model busana muslim terbaru antara lain gamis, gamis jeans, gamis katun, gamis kaos, gamis chiffon, dress, atasan wanita model terbaru berbahan katun dan kaos. Syarat bergabung sebagai reseller atau dropshipper dibedakan menjadi dua yaitu :
– Super Reseller/Dropshiper diskon 10 %
Syaratnya membuat akun di Syafna.com dan melakukan pembelian setidaknya Rp.175.000 maka Anda otomatis memperoleh harga grosir. Tanpa minimal pembelian untuk berikutnya bahkan 1 piece pun tetap mendapat diskon 10 %. Harga jual kembali tak ditentukan dan akan memperoleh foto produk tanpa watermark.
– Master Reseller/Dropshiper diskon 20 %
Setiap anggota Super Reseller/Dropshiper dengan akumulasi pembelian Rp.1 juta atau lebih otomatis naik menjadi Master Reseller/Dropshiper. Bisa juga dengan langsung berbelanja senilai Rp.1 juta. Minimal pembelian selanjutnya adalah Rp.300 ribu per bulan. Jika dalam 3 bulan berturut-turut tak mencapai ketentuan pembelian minimal maka otomatis statusnya turun ke Super Reseller/Dropshiper dengan diskon 10 %. Bila melakukan pemesanan menggunakan Cart Web maka cuma order Rp.625.000 dan otomatis memperoleh potongan 20 %.
Adalah supplier dan toko online yang menyediakan bermacam macam produk fesyen, kain sprei waterproof, batik, aksesoris, arloji, satwa piaraan dan gadget branded. Syarat bergabung menjadi dropship Gampang Beli cukup dengan melakukan pembelian pertama, maka anda langsung menjadi dropshipper produk mereka.
Bergerak dibidang penjualan komputer dan aksesorisnya, sahabatPC.com yang pertama kali berdiri tahun 2010 ini beralamat di Harcomas Mangga 2 Lt. 3 No. 8 & 9, Jl. Arteri Mangga 2 Raya, Jakarta 10730  Telp : 021 6230 4880 – Email : sales@sahabatpc.com. Pada tahun 2012 majalah Marketeers menobatkan SahabatPC.com sebagai salah satu dari 50 TOP UKM. Sahabatpc.com menawarkan peluang menjadi reseller / dropshipper yang mau menambah penghasilan atau belajar jualan lewat internet. Anda akan dipandu dan dijelaskan tentang seluruh produk yang dijual. Untuk syarat bergabung anda langsung bisa menanyakannya ke bagian marketing.
JettShop adalah toko online khusus arloji terlengkap dan terpercaya dibuktikan dengan badge Polisi Online. Toko arloji dengan alamat kantor di Tebet Jakarta selatan ini memberikan kepada siapa saja yang tertarik menjadi reseller & dropshiper. Cukup dengan mengirimkan nama lengkap, alamat rumah, nama toko online yang dimiliki, nomer telepon dan pin BB ke 085324249999 untuk proses selanjutnya.
Merupakan online store terpercaya dan terlengkap yang menyediakan berbagai model dan merek frame/bingkai lensa bening, minus,plus, ataupun kacamata hitam. Segala kacamata untuk kebutuhan membaca, kerja, kacamata keselamatan, olahraga dan kacamata gaya untuk pria dan wanita. Berbagai merek kacamata branded seperti Rayban, Oakley dan Police dengan model terbaru namun tetap dengan harga terjangkau. Toko online dengan basis di Bandung ini sudah berdiri semenjak 4 lalu untuk melayani masyarakat yang sedang membutuhkan kacamata untuk berbagai keperluan.  Kacamatashop.net membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller atau dropshipper Kacamatashop.net dengan menghubungi Kacamatashop di halaman Contact Us dengan melampirkan data-data : Nama, Domisili kota, ID Kaskus, ID Tokobagus, ID Bukalapak, ID Tokopedia, Nomor HP, E-mail, PIN Black berry dan Website.
Spesialis jamu untuk melangsingkan tubuh baik bagi pria ataupun wanita dan juga jamu kuat pria perkasa. Semua produk telah mengantongi ijin dari BPOM dengan registrasi POMTR. Sebagai toko online terpercaya 100 % dari Polisi Online, Jamupelangsingdiet.com menyediakan peluang bagi calon mitra untuk menjadi reseller atau dropshipper untuk ikut berjualan produk mereka. Untuk menjadi reseller syaratnya adalah melakukan pembelian : Paket I senilai Rp. 1.000.000 dan akan mendapat diskon 10 % atau Paket II senilai Rp.3.000.000 akan mendapat diskon 20 %. Sementara untuk menjadi dropship, cukup menghubungi kontak atas nama Bapak Eko Cahyono di nomer 087850004037 atau 081232660700.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar